Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



Pimpinan Cabang Muhammadiyah Brebes Siap Gelar Musycab


BREBES - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Brebes berencana menggelar Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Brebes Periode Muktamar ke 48 yang akan diselenggarakan pada hari Ahad, 30 Juli 2023 mendatang di Halaman SMP Muhammadiyah Brebes.


Sebagai rangkaian acara Musycab tersebut telah diselenggarakan Musyawarah Pimpinan Cabang (Musypimcab) pada hari Selasa lalu, 25 Juli 2023 menetapkan 24 Calon Tetap yang telah di rekap oleh Panitia Pemilihan hasil nama-nama usulan dari Ranting dan ortom tingkat Cabang Brebes.


Ketua Panitia Pemilih ( panlih ) Musycab Brebes Manshur Nurdin mengungkapkan, guna memeriahkan acara Musycab, pada hari Sabtu 29 Juli 2023 akan digelar Pawai Ta'aruf Pra Musycab yang akan diikuti seluruh Pimpinan, Majelis, ortom serta seluruh AUM. 


" Rute pawai yang dilewati yakni start di jalan depan Mushola Nurkhasanah melewati jalan-jalan di Kelurahan Pasarbatang dan finish di jalan Letjen Suprapto depan SMP Muhammadiyah Brebes," ungkapnya.


24 daftar calon tetap anggota Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Brebes antara lain : Abdul Ghofar, Abdul Qodir, Ahnad Basori, Ahmad Samsuri, Ahmad Taqiyudin, Alex Fitriadi, Ali Sodikin, Amin Nur Hakim, Bambang Sunarto, Drajat, Harminto, Husen Daeng, Kupardi, M. Nasirudin, Mahmud Alghozari, Mustofa Asy'ari, M. Noor Chalis, Nur Afif Makhroji, Nurkholis, Ruhana Maulana, Sastro, Sigit Tri Prasetyo, Zahrudin dan Zulfa Fuadi.

( Kontributor : Nur Alimin, Bendahara MPI PDM Brebes )

Post a Comment

0 Comments