Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



Muhammadiyah Banjarharjo Siap Gelar Musycab

 


BREBES,pdmbrebes.my.id – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Banjarharjo Kabupaten Brebes berencana menggelar Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Banjarharjo Periode Muktamar ke 48 yang akan diselenggarakan di Rumah Makan Sawung Milenial Malahayu Kecamatan Banjarharjo, Ahad (30/07/2023).


Sebagai rangkaian acara Musycab tersebut telah diselenggarakan Musyawarah Pimpinan Cabang (Musypimcab) pada hari Ahad, 16 Juli 2023 menetapkan 17 Calon Tetap yang telah di rekap oleh Panitia Pemilihan hasil nama-nama usulan dari Ranting dan ortom tingkat Cabang Banjarharjo.


Ketua Panitia Pemilih ( panlih ) Musycab Banjarharjo Achmadi Soemirdja mengungkapkan, semoga Musycab ini menjadikan Muhammadiyah Modo semakin produktif mencetak kader-kader Sang Surya yang bersinar ke segala arah, dan menyinari tanpa lelah.


" Semoga kepemimpinan yang akan terpilih nanti agar tetap melanjutkan program-program yang sudah baik dan mencari peluang lain agar Muhammadiyah Cabang Banjarharjo secara kualitas dan kuantitas dapat meningkat secara signifikan dengan tetap membumikan islam berkamajuan," harapnya.

Baca juga : Pimpinan Cabang Muhammadiyah Brebes Siap Gelar Musycab

17 daftar calon tetap anggota Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Banjarharjo antara lain : Abdul Latif, S.Kom, Abdul Rasyid, SE, Drs. Achmadi Soemirdja, Adi Sancoyo, S.Pd, A. Fathuddin, S.Pd, Bambang R, S.Pd, Beng Kuslani, Dawud, S.Kep, Ns, M.Suwito, PURWANTO, S.Pd, Riyadi Santoso, SE, Sabar Utomo, H.Supardi, S.Pd, Tarsan, S.Pd, Tarsono, S.Pd, Warlan, S.Pd.SD, Warsono, S.Pd,I. 

(Irwanto MPI PDM Brebes)


Post a Comment

0 Comments