Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget



H. Sukmono Kembali Nahkodai PCM Bumiayu


BUMIAYU - Dalam gelaran Musyawarah Cabang (Musycab) Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bumiayu Periode Muktamar ke-48 yang dilaksanakan selama 2 hari terhitung dari tanggal 29 dan 30 Juli 2023 di SMK Muhammadiyah Bumiayu, Drs. H. Sukmono kembali terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bumiayu (PCM).


Sebagai sekretaris, kembali terpilih yakni Ustadz Indra Purwanto, S.Pd.I, M.Pd, mendampingi Ketua PCM Bumiayu Periode 2022 - 2027.


Ada yang sedikit berbeda dari agenda PCM Bumiayu ini, sebab sebelum dilakukan Muscyab, terdapat serangkaian agenda padat yang di laksanakan oleh PCM Bumiayu, seperti Jalan Sehat dengan hadiah utama 2 Unit Sepeda Motor, Pengajian Akbar dengan pembicara Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Abdul Mu'ti, M.Ed, bazar, cek kesehatan gratis serta launcing Theme Song Musycab Bumiayu.


Selain serangkaian agenda pra Musycab, pemilihan di Bumiayu juga punya hal unik, yakni pemilihan menggunakan metode E-Voting. 


Mufaridah selaku Ketua Pimpinan Ranting Aisyiyah Langkap menuturkan, ini merupakan metode baru bagi dirinya. Meski awalnya agak sedikit bingung namun ini patut di contoh untuk daerah lain.


Selain PCM, Terpilih juga Hj. Siti Hasanah S.Pd. dan Eni Wihayati, S.Pd. Sebagai Ketua dan Sekretaris Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Bumiayu periode 2022 - 2027.



Galih Dwi Prasetyo (MPI PDM Brebes)


Post a Comment

0 Comments